Saturday, October 3, 2009

aktivitas segudang

huahh baru bisa post skrg nihh. cape bnget T.T rencananya sih mau ngepost bgitu pulang camp. yg pas hari jumat sore tuh. eh bgitu nyampe rumah,tiba' mati lampu.swt bnget ga sih?? di cibubur panas,di rumah jugak =.=' yaudah akhirnya gw ke rumah opa gw. lumayan buat ngadem heheh xD trus gw baru pulang dari sana skitar jem 9 malem gtu. nyampe rumah langsung beres' baju bekas camp,trus tidurr. jadi gasempet ngepost. sori yaa T.T

bsoknya juga ga kalah cape. spupu gw nikah. jadi jem 8 pagi gw uda harus bngun buat pergi ke salon. rambut gw dimacem'in,tapi keknya di kriting spiral trus dikasi bandana putih gtu. gajelas lah diapain, tapi mayan bagus juga jadinya hahaha. slesai dari salon skitar jem 10 siang,gw langsung ke greja pemberkatan nikah spupu gw. gw pake baju putih. trus pulangnya dari gereja,langsung ganti baju buat ke acara malem. acaranya di gedung dhanapala. pas disana rame bnget deh. soalnya mreka emng ngundang bnyak org. maklum,anak pertama sih :D nah gw baru pulang dari pestanya jem 11 malem. nyampe rumah jem 12. jadi ga mungkin kan gw ngepost hari itu? minta digorok kali ma emak gw klo gw masi brani buka komp jem 12 xD
jadi ya baru skrg nih gw bisa ngepost. heheh :D
nih gw ada bberapa foto' pas gw pergi ke pesta spupu gw :

ini pas mau ke grejaa


ni pas pesta malemnya :D


trus ini sama engko ma spupu' gw :D


sama marcel *sodara gw juga*


rame'


hehehe :D

No comments:

Post a Comment