Saturday, October 17, 2009

ret ret !

aheyy gw kmaren baru pulang ret' lohh :D
cape bnget tapi seruu dan ga akan terlupakan hehehe. acaranya si byasa' aj,tapi seru pas ngumpul'nyaa. jadi, kita para bpml *gw, ketlin, agnes, riris, vina, nato, tania, yulita, kemeh, ate, joke, deka, leo, nathan, alvin, jesen, aldi, niko* itu sukanya lesehan di lantai pas makan siang. bpml itu singkatan dari big pemeli. jayus sih tapi gw ttep bangga bisa bareng' sama mrekaa :D wkwkwk. harusnya ada foto' semua anggota bpml,tapi bnyak bnget jadi gw ga masukin sini dehh. liat di fb gw aja yaa. hahaha. pkoknya ret' kali ini super duper haiper asik lah. T O P B G T buat bpml ! :)

tadi gw juga baru pulang dari puri. kita merayakan ultah jocelyn desiree wakakak. kita ditraktir nonton cloudy with a chace of meatballs. bagus loh filmnya kocak kocak gtu wkwk. trus kita maen basket di funcity. sbnernya gw maunya di funworld,tapi yg laen ngotot mau di funcity.katanya lebih murah padahal sama ajaa.emang dasar pelit. hahaha
abis itu kita maen' kartu trus pulang.
tadi juga ada open house di p7. gw ma bberapa ank kls 8 yg laen nari md di
LAPANGAN RUMPUT. bisa bayangin ga sih?mana narinya pake acara tidur'an sgala pas trakhirnya. swete bnget dah. tapi ttep aja hari ini gw seneng. makasih ya semuaa =)

-cao ! :)

No comments:

Post a Comment