Sunday, October 11, 2009

g.s.o you make me crazy !

heyy kamu yg disana hehehe :D
sori voo the late post yah. biasalah org sibuk HA HA.

gw kmaren lomba gs lohh. lomba kyk pbb pramuka gtu. tapi seperti yg sudah kalian duga gw KALAH. wkwkwkw. gw si byasa aja ya, soalnya emng dari taon ke taon dege cwe p7 cuman pernah menang sekali. tapi yg bikin gw malu, gw bnyak salah ngasih komandooo. suer deh rasanya pengen pake masker kalo disuru ke gs lagi. tengsin men ! mana jurinya kliatan serius bner lagi. pengen ngakak tapi gaboleh. jadi ya gw sok cool aja deh padahal gw uda ketar ketir sndiri dalem ati. hahaha. DAN LO TAU GA SEHH gw dapet giliran maju PERTAMA. sbnernya gw dapet nomor 2,tapi berhubung nomor 1 nya ga adaa *mungkin gw emng lgi bner' sial*, gw maju paling pertama. oemji gw bner' grogi. tapi yasudahlah kan semua sudah berlalu hehe :D

pulang dari gs,gw sama temen' yg laen *kathleen, tania, yulita, ate, joke, aldi, yoyo, dylan* pergi ke puri. trus disana kita ketemu riris, vina, delia, bernice, sama jason. jadi gabung deh :) cuman makan' doang si abis itu pada maen ke puriland. tapi asikk juga perginya hehehe.

btw, gw nonton surrogates sama kluarga gw di puri pas malemnyaa. not so bad lah filmnya,tapi ga gtu jelas pas awal'. wkwkw. itu mnurut gw sii haha =)

ni bberapa foto pas lomba di gs :




ini marleen sama jokee. mesra yaa xD


ini pas diskolah sblom brangkat ke puri :D



yeaa thats all. just a fine day :) see ya~

No comments:

Post a Comment