Tuesday, September 29, 2009

liburan telah berakhir hiks T.T

aaa liburnya uda slesaii males bnget deh =.=' harus masuk skolah lagi bangun pagi lagi blajar lagi tugas menumpuk lagi hiks hiks T.T
tapi asik deh,ntar tgl 1-2 oktober ada kemping di cibubur. yihaa ! kempingnya khusus buat anak' kls 8 yg ikut dewan galang pramuka. perwakilan p7 ada 10 cwe 11 cwo. dan gw salah satunya. hehehe :D jadi ga sabar nunggu lusaa xD

btw,kmaren senen gw nonton grudge 3 ma josi, kathleen, vina, adel, ma adit. wuih mantep bnget tu film. di bioskop gw treak gara' kaget ampe org yg dduk di blakang gw nendang korsi gw HA HA. yg lebih parah,si vina idungnya ampe mimisan kejeduk tangannya ndiri gara' kaget WAKAKAK swt bnget deh kmaren. tapi seru kok teman hehehe :)

nah hari ini juga gw seneng. tadi pas bokap gw pulang,gw dibeliin komik miiko 3 biji. wekekek mantap lah bapak gw xD yodah skrg gw mau baca komik dulu ye. babai semua hv a good day ! ^^

No comments:

Post a Comment