Wednesday, September 16, 2009

persahabatan diujung tandukkk

aihh senengnya bisa ol lagii. uda mayan lama juga ya gak ngepost disini.. abisnya gw baru slesai mid nih. hehehe. skrg gw uda BEBAS merdekaa. :D
btw,bersamaan dengan slesainya mid,temen gw *lebih tepatnya sahabat kali yeaa :)* lagi patah hati. emm gabisa gw critain disini juga sihh,soalnya kan itu privasi sseorg hehehe xD tapi intinya, htsannya sahabat gw itu ternyata naksir salah satu sahabat gw yg laen. omigot banget ga sihh. untungnya, sahabat gw yg satu lagi ga mao ma tuh cwo. jadilah tuh cwo skrg jadi jomblouu malang yg gak laku tapi sok cakep HAHAHAHAH. maap ya gw emang sadis ngomong gtu. tapi tuh cwo emng bner' gatau diri. uda bagus ad yg mau ma dy,mana cakep pula, masi aj dgituin. mrasa mukanya cakep kek bret pit kali yaa? bret pit aj ga boleh gtuin cwe.. ya gak bret? hehehe ;D tapi intinya,gw sebel ma tuh cwo krn HAMPIR ngancurin persahabatan gw dan temen' gw. wkwkwk. dan gw mau ngucapin turut berduka citaa ya buat si cwo kecebong sok laku padahal JELEK. babaii semoga kau diterima disisi org laen yg mau ma luu *kalo ad yg mau* hahaha

No comments:

Post a Comment