Saturday, September 19, 2009

mangduu =)

huaahhh capekk ! abis pulang dari mangdu nihh borong bajuu hehehe :D tadi pagi tiba' gw dibangunin ma nyokap gw,katanya dy mau pergi ke mangduu. trus gw ngikut deh. awalnya gw ke glodok duluu makan di siaw a tjiap ma tantee gw. trus lanjut ke mangdu borongg baju. tapi udah mau lebaran si, jadi kebanyakan toko'nya pada ttup. untung masi sempet beli bberapa baju. hehehe seneng deh blajaaa =)

btw kmaren gw nonton G-FORCE di puri ma kluargaa gw. filmnya baguss loh :D gw nonton yang di premiere, jem 8 malem baru mulai. tadinya mau nonton siang', eh tiketnya udah abis =.=' ,jadi gw nontonnya pas malem deh. tapi ga nyesel gw nonton g-force. pkoknya kudu nonton deh hehehe *gw jadi promosi =.=* udah dulu deh. capek abis kliling' mangdu. mau istirahat dulu yaa. bai semuaaa muahh muahh ! :P

No comments:

Post a Comment